Selasa, 02 Juli 2013

many times ?

satu tahun itu seperti tak berarti
saat kamu menghancurkan semua ucapanmu
membohongi semua tentang dirimu
kamu membohongi kamu sendiri bukan aku
kamu tak pernah sadar ? aku selalu untukmu
bahkan saat aku lelah denganmu aku bertahan untukmu

kamu lupa? pernahkan ? bahkan sering aku katakan lelah
tapi kamu memintaku denganmu, bersamamu
aku lakukan itu

tapi untuk kesekian kalinya kamu ingkari semua
kamu beralibi untukku tapi itu untukmu
apa aku terlalu bodoh? aku terlalu mencintai ? atau..
bahkan kamu tak sadar atau sengaja tak menyadari
apa yang inginmu seperti semua salahku sebelumnya

kamu tau ? ini seperti kau tancapkan lagi pisau yang kesekian kalinya
iya ini bukan yang pertama kamu lakukan
sampai untuk kesekian kalinyapun aku bertanya 'pernahkah aku satu untuk kamu tanpa ada yang lain dalam waktu yang tak terbatas' ?

0 komentar:

Posting Komentar