Jumat, 31 Mei 2013

nunggu hasil UN di rumah sakit itu...

satu tahun lalu , tepatnya sekitar akhir mei dan awal juni aku punya kisah yang lebih dari kisah temen-temenku yang sedang nunggu hasil ujian nasional saat itu.
4 hari sebelum pengumuman UNas , Ibuku masuk rumah sakit, yaa siapa yang gak panik :) ? beruntung aku sudah mas-masa tak aktif di sekolah jadi bisa nemenin ibu di rumah sakit, hampir selama 4 hari itu aku tak pulang ke rumah :D iyaa tidur di rumah sakit, sampai aku kena sakit juga :D
tapi hari ketiga ibuku di rumah sakit kakakku pulang, jadi ada yang berganti jaga.
dan malam itu tepat tanggal 1 juni 2012. aku udah mulai deg-deg an gimana hasilku, hasil selama 3tahun di SMP.
yapp aku kan kelas 9 SMP, dan waktu itu aku berharap "nanti pas wisuda ngajak ayah naik panggung (y)" hehehe, aneh-aneh yaa..tapi itu usaha buat ngbahagiain ortu.
besoknya pagi-pagi abis sholat shubuh kan ada penjual koran lewat tuh kalodi RS, langsung deh "bu, minta uang | buat apa?| beli koran.hehe"saking gak sabarnya baca koran, yah dan Alhamdulillah SMPku lulus semua , meskipun belum tau nilainya..
yah menariklah, nunggu hasil UN di rumah sakit itu ;)

0 komentar:

Posting Komentar